Rabu, 10 Juli 2013

GTA V, Ribuan Modifikasi Senjata dan Mobil

Grand Theft Auto V akan terbit bulan september nanti sebagai seri GTA yang paling lengkap. Tidak hanya lengkap dari sisi banyaknya minigame yang bisa dilakukan, tetapi juga lengkap dalam menyajikan kustomisasi senjata dan mobil.

Game Informer melakukan tanya jawab dengan Imran Sarwar yang berkerja sebagai mission designer untuk Grand Theft Auto V dan terkuak fakta berikut:

Ammunation kembali hadir di Grand Theft Auto V sebagai tempat membeli berbagai senjata api.

Senjata api dapat dimodifikasi dengan extended clip untuk menambah jumlah amunisi sebelum reload, pegangan untuk meningkatkan akurasi, lampu, teropong, peredam, dan yang paling keren adalah kamu bebas mewarnai senjata api. Hmm, sub machine gun warna pink?

Pay & Spray tidak ada di Grand Theft Auto V dan digantikan oleh LS Customs.

Tiap mobil atau sepeda akan bisa dimodifikasi.

Penampilan mobil bisa dimodifikasi dengan memanfaatkan Body Kit, cat, roda, kenalpot, warna jendela, warna asap roda, lampu tambahan, dan banyak lagi aksesori lain yang bisa dipasang.

Agar citarasa setiap mobil terasa beda dan personal, kamu juga bisa memodifikasi performanya. Misalnya dengan mengganti rem, mengoptimalkan mesin, mengganti suspensi dan bel. Bahkan kamu bisa merubah mobil menjadi kendaraan super kuat dengan memasang armor dan roda anti peluru.

Secara keseluruhan ada lebih dari 1000 modifikasi yang bisa kamu lakukan.

Setelah puas dengan maha karya modifikasimu, handphone di dalam game dapat digunakan untuk mengambil foto dan membagikannya ke internet melalui Social Club.

Thanks @simplydenny


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar