Selasa, 09 Juli 2013

PBIC 3, turnamen Point Blank internasional siap digelar

Zepetto akan kembali menggelar turnamen Point Blank Internasional Championship (PBIC). PBIC adalah sebuah turnamen Point Blank berskala internasional. Pertandingan ini akan diadakan untuk yang ketiga kalinya di dunia. Pada tahun ini, PBIC akan diadakan di Bangkok, Thailand, dari tanggal 5 Oktober, hingga 6 Oktober 2012.

Setiap publisher dari tiap negara akan membuka kesempatan, melalui turnamen lokal sampai dengan bulan September. Turnamen lokal ini akan menentukan team siapa yang akan menjadi wakil negara untuk mengikuti PBIC. Untuk Indonesia, akan diwakilkan oleh tim juara dari Point Blank National Championship 4 (PBNC 4), ARK GTRGF7.

Jean Kim, CEO dari Zepetto mengatakan, “Kami telah menerima begitu banyak pesan dan e-mail dari para user menanyakan kapan PBIC ke-3 akan digelar. Kita tidak hanya mempersiapkan acaranya, tetapi juga konten istimewa khusus untuk PBIC ke-3. Saya sangat senang bisa mengumumkan langkah awal untuk PBIC tahun ini yang telah ditunggu-tunggu oleh semua pemain Point Blank.”

Dalam turnamen ini, akan diundang sejumlah tim dari berbagai negara. Ada 10 tim, yang berasal dari 9 negara, termasuk di antaranya adalah tim dari Indonesia. Semua peserta akan mendapat akomodasi yang disediakan oleh penyelenggara. Pada tahun ini, Zepetto menyediakan hadiah hingga 500 juta rupiah bagi para pemenang.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar