Sabtu, 06 Juli 2013

13 Menit Video Gameplay Lightning Returns: Final Fantasy XIII

Dalam acara Japan Expo, Square Enix memamerkan Lightning Returns: Final Fantasy XIII dan kini Allgamesbeta menerbitkan 13 menit rekaman gameplay-nya.

Video ini memperlihatkan petualangan Lightning di area yang sangat gersang dan dipenuhi pasir. Kamu bisa melihat ada banyak tengkorak raksasa yang mungkin bangkai dari para dinosaurus yang pernah kamu temui dalam Final Fantasy XIII. Selain pemandangan gersang yang dipenuhi tengkorak, kamu juga bisa menemukan Cactuar yang agak berbeda. Kini dia hadir dengan warna merah!

Lightning Returns: Final Fantasy XIII Japan… by All-Games-Beta

Kalau kamu ingin menikmati Lightning Returns: Final Fantasy XIII dengan harapan bisa melihat karakter-karakter yang semakin indah, mungkin kamu aka suka dengan game ini. Square memberi perhatian besar pada karakter dan pakaian Lightning terlihat melambai-lambai seperti terkena angin. Sayangnya penalti bisa dengan mudah dilihat pada area sekitar karakter. Semua pohon terlihat diam dan kaku, tidak ada satu daunpun yang bergerak.

Apa lagi yang aneh di Lightning Returns: Final Fantasy XIII?

Ternyata kalau diperhatikan lebih lanjut, game ini memiliki masalah clipping yang cukup parah dan selalu terjadi sepanjang permainan. Coba kamu perhatikan kain coklat tua yang melambai-lambai dibelakang Lightning. Kain itu bisa dengan mudahnya menabrak dan menembus objek lain.

*Karakter yang muncul dalam gambar di awal artikel ini adalah Lumina, bukan Lightning. Dia merupakan karakter baru yang misterius (rambut pink seperti Lightning, suka bersikap sok imut) dan jarang dipamerkan Square Enix.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar