Minggu, 07 Juli 2013

3 Online Indonesia – sebuah persembahan terbaru dari Gemscool

Gemscool kembali memperkenalkan satu lagi MMO terbaru mereka, yang berjudul 3 Online.  Game ini mengangkat tema mengenai kisah 3 Kerajaan (Three Kingdoms), yang terkenal itu. Buat yang penasaran, kalian bisa membuka teaser site 3 Online di sini.  Selain itu kalian juga bisa mendapatkan client 3 Online pada teaser sitenya.

Gamer yang mengunduh client 3 Online, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan GCash. Lihat keterangan mengenai eventnya di sini.

Selain itu, guna mempersiapkan game ini, Gemscool akan mengadakan focus group test (FGT). FGT akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 21 Juli, bertempat di Gemscool Arena. FGT kali ini menggunakan konsep undangan dengan bentuk VIP.

3 Online adalah sebuah MMORPG, berlatarbelakang kisah sejarah legendaris di negeri China yang sangat terkenal yaitu Three Kingdom. 3 Online menghadirkan sejumlah fitur, antara lain leveling, dungeon, reinforce, dan dengan grafis yang menarik. Game ini dikembangkan oleh T3 Entertainment dan Hanbitsoft Korea. Di Indonesia, game ini dihadrikan oleh Gemscool.

pl621 3 Online Indonesia   sebuah persembahan terbaru dari Gemscool


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar