Jumat, 05 Juli 2013

EA: Generasi Tablet Selanjutnya Akan Mendekati Kualitas Graphic PS3

Bagaimanapun juga harus diakui game-game mobile dari beragam platform mobile populer saat ini sudah melampaui kualitas graphic PS2, bisa dilihat seri GTA berhasil di port dan dijalankan dengan sempurna di Android. Tapi bagaimana selanjutnya? Sony sendiri akan segera mengupdate konsole gamenya ke seri ke 4 begitu juga dengan Microsoft dengan Xboxnya, so jika tidak mau ketinggalan Mobile system harus segera menyusul.

Dan hal inilah yang diyakini EA, mereka memprediksi generasi tablet selanjutnya akan mendekati kualitas graphic PS3 dan Xbox 360. Dalam sebuah wawancara dengan IGN sony mengatakan, “Beberapa teknologi engine game yang kita gunakan untuk membuat game PS3 dan Xbox 360 dengan sedikit modifikasi akan segera bisa digunakan pada system mobile dalam waktu dekat.”

Apalagi mengingat kehadiran XCOM : Enemy Unknown kemarin, dengan sedikit pemotongan tekstur dan special effect game yang notabene game PS3 ini berhasil dipindahkan ke iPad. Namun EA juga mencatat, “Kita tidak bisa hanya memindahkan game PS3 ke tablet dan menambahkan tombol virtual, itu tidak akan berhasil! Kita perlu merancang ulang gamenya mulai dari sistem touch, suara hingga kamera.”

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar