Jumat, 05 Juli 2013

Hideo Kojima Sangat-Amat-Kagum dengan Film Pacific Rim

Film Pacific Rim yang segera hadir di bioskop-bioskop Indonesia ternyata disukai oleh Hideo Kojima. Beliau telah menyaksikan film ini sebelum tayang resmi ke publik dan menyampaikan pendapatnya via Twitter.

Seberapa besar kekaguman Hideo Kojima?

Beliau menganggap “Pacific Rim merupakan film otaku terhebat yang telah kita tunggu-tunggu” bahkan sampai mampu “membuat kita memimpikan masa depan film”. Kekaguman ini dirasakan Kojima-san karena melalui Pacific Rim, Guillermo del Toro berhasil menyampaikan pemandangan spektakuler tentang kaiju* super besar bersama robot. Beliau sampai teringat kehebtan animasi yang tampil dalam adegan ikonik di Jurassic Park ketika anak kecil pertama kali menyentuh dinosaurus.

Buat kamu yang sangat cinta film Sci-Fi pasti pernah mengenal 2001: A Space Odyssey. Kojima-san “merasakan serbuan emosi yang serupa dengan yang dulu dirasakan ketika menyaksikan luar angkasa” dalam film 2001: A Space Odyssey.

Seluruh kekaguman Kojima-san terkumpul dalam satu tweet berikut:

I have never imagined that I would be fortunate enough to see a film like this in my life.

— HIDEO_KOJIMA (@HIDEO_KOJIMA_EN) July 5, 2013

Pacific Rim menceritakan serangan alien raksasa yang mengancam keselamatan dunia. Agar bisa selamat, manusia menciptakan robot raksasa yang siap dikendarai demi bisa menyelamatkan dunia. Dari berbagai trailer yang diterbitkan Warner Bros., bagiku Pacific Rim terasa seperti sebuah Evangelion The Movie icon biggrin Hideo Kojima Sangat Amat Kagum dengan Film Pacific Rim

Oh yah, selain menarik bagi penggemar film monster Kaiju dan Sci-Fi, Pacific Rim juga siap menarik perhatian mu gamer PC, PS3, dan Xbox 360. Saksikan trailer Pacific Rim berikut dan kamu bisa mendengar suara GLaDOS dari seri game Portal milik Valve icon smile Hideo Kojima Sangat Amat Kagum dengan Film Pacific Rim

*Kaiju: Monster raksasa, biasa kita temukan di seri film Ultraman.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar