Selasa, 09 Juli 2013

Segera hadir di Indonesia, Brick Force Online Indonesia

Wave/game mengumumkan satu lagi MMO terbarunya. Game kali ini berjudul Brick Force Online Indonesia. Nah, open beta test (OBT) juga akan diadakan pada tanggal 11 Juli 2013 mendatang. Buat kalian-kalian yang berminat, cepat kunjungi situs resmi Brick Force Online di sini.

Brick Force merupakan game 3D sandbox shooter berbasis web pertama yang ada di dunia. Game ini digarap oleh Exe Games, dan sudah dirilis di berbagai belahan dunia. Brick Force menawarkan kebebasan untuk menciptakan dunia dan map yang kamu inginkan. Kamu dapat mengajak teman-temanmu bermain bersama dalam pertandingan tembak-menembak di dunia yang kamu ciptakan sendiri.

Dengan dibalut grafis pixel sederhana namun atraktif, Brick Force Online juga menawarkan sensasi bermain ala first person shooter yang unik. Dalam game ini gamer bisa menjumpai sejumlah mode permainan. Dalam mode Build, kalian bisa membentuk map sesuai keinginan lalian. Cukup dengan menyusun berbagai macam brick, layaknya bermain lego.

Lalu dengan mode Share, kamu bisa memamerkan kreasi map-mu kepada gamer lainnya. Tak cukup sampai disitu, map-mu juga bisa dimainkan oleh semua player Brick Force di seluruh Indonesia.

official site


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar