Rabu, 10 Juli 2013

Jim Peyton Bicara Soal Survival Dalam Trailer Lost Planet 3

Seperti Splinter Cell Blacklist, game terbaru dari Capcom yang berjudul Lost Planet 3 juga akan hadir di bulan Agustus tahun ini. Ya, game ini menceritakan seorang koloni NEVEC yang harus bertahan hidup di tengah-tengah amukan sebuah planet yang tidak diketahui. Game ini merupakan prekuel dari game Lost Planet pertama, dan memiliki setting ratusan tahun yang lalu dari game pertamanya.

Sebuah trailer terbaru pun diluncurkan Capcom  untuk menarik simpati gamer. Dalam trailer berdurasi dua menit ini, gamer akan mendengarkan monolog dari sang protagonis, Jim Peyton. Dalam monolog tersebut, dia berbicara tentang bertahan hidup alias survival. Dia menjelasakan bagaimana dia sendirian dan takut berada di tengah-tengah gurun salju yang luas dan penuh dengan Acrid. Dia juga mengatakan bahwa survival itu menyakitkan, karena jauh dari rumah. Tapi tetap dia harus maju dan bertahan, apapun konsekuensinya.

Dalam trailer tersebut juga gamer bisa melihat bagaimana Jim bertahan hidup dari badai salju, hampir terjatuh ke jurang, dan bersembunyi dari incaran Acrid yang ganas. Gamer juga bisa melihat ketika jim tersenyum melihat sosok wanita di layarnya, berharap dia bisa segera pulang ke rumahnya. Trailer yang satu ini cukup menyentuh dan terdapat kata-kata bagus didalamnya.

Lost Planet 3 akan hadir pada 27 Agustus 2013 untuk PS3, Xbox 360, dan PC.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar