Kamis, 11 Juli 2013

Modoo Marble hadirkan update ” New Card System”

Modoo Marble Indonesia akan menghadirkan sebuah update terbarunya. Update kali ini bernama New Card System. Nah, sesuai dengan namanya, New Card System akan menghadirkan sistem karakter baru yang lebih menantang sekaligus menguntungkan.

New Card System akan dibedakan berdasarkan rank. Awalnya akan ada tiga rank berbeda yang dikelompokkan sesuai dengan tingkat kelangkaan kartu karakter. Kartu karakter tipe terbaru akan memiliki maksimal level yang berbeda-beda.

unique Modoo Marble hadirkan update  New Card System normal Modoo Marble hadirkan update  New Card System rare Modoo Marble hadirkan update  New Card System

Setiap kelas memiliki status yang berbeda-beda. Semakin tinggi rank yang kalian dapatkan semakin bagus pula status pada kartu karakter tersebut. Bila kalian sudah lama bermain Modoo Marble,  maka kalian akan mendapatkan kartu karakter terbaru ini secara gratis dengan menggunakan Upgrade System.

panduan combine 640x525 Modoo Marble hadirkan update  New Card System

Setelah kalian melakukan upgrade kartu, kalian dapat memperkuat kartu karakter tersebut dengan menggunakan Enhance dan Combine System.

Enhance kartu dapat MoMania gunakan dengan klik tombol “Pengenalan Enhance” pada panel pop-up panduan atau  klik bagian Info/Avatar kartu karakter yang ada di lobby, setelah itu klik tombol  Karakter Saya>Enhance Kartu.

Untuk menggunakan kartu kombinasi, kalian bisa klik di bagian “Pengenalan Kombinasi” pada pop-up yang muncul ketika  memasuki Lobby. Atau dengan klik di bagian Info atau klik pada Avatar kartu karakter kamu setelah itu klik tombol Karakter Saya>Kartu Kombinasi.

panduan upgrade 1 640x525 Modoo Marble hadirkan update  New Card System combine 2 640x480 Modoo Marble hadirkan update  New Card System

Nah seru kan? Untuk informasi lebih lengkap tentang update, kalian bisa membacanya di sini.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar