Minggu, 14 Juli 2013

Akan Ada Game Angry Birds Star Wars Baru

Siapa yang tidak kenal Angry Birds? Game buatan Rovio ini memang fenomenal, Angry Birds sendiri saat ini sudah punya beberapa versi salah satunya Angry Birds Star Wars hasil kerja sama dengan Lucas Film. Dua hari yang lalu Rovio mengumumkan akan ada kejutan spesial hari senin besok, apa kejutannya masih belum di ketahui.

Attention, Angry Birds fans! Stay tuned on Monday, July 15th, for big news about a brand new game! We’re talking the biggest character line-up ever, awesome new powers, and maybe even a few surprises!

Nah hari ini mereka menambahkan gambar di pengumuman itu, dari gambar yang ada sepertinya game baru yang dimaksud adalah versi baru Angry Birds Star Wars. Tapi saya tidak yakin apa akan dirilis sebagai game baru secara terpisah atau hanya update dari Angry Birds Star Wars lama.

july15announcement Akan Ada Game Angry Birds Star Wars Baru

Yang menarik adalah poster yang dipasang Rovio di Websitenya sangat mirip dengan poster Star Wars: Episode 1 – The Phantom Menace. So, mungkinkah kita melihat karakter ‘burung’ Obi-Wan dan Qui-Gon Jinn kali ini?

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar