Jumat, 05 Juli 2013

Mirror War (id) – sambut CBT dengan event berhadiah jutaan rupiah

Dalam rangka memeriahkan suasana Close Beta test Mirror War Online, Tim Mirror War Online Indonesia telah mengadakan 4 Event Spesial untuk kalian semua, dengan total hadiah sebesar 70.000.000 Rupiah. Wow sekali, kan? Seluruh event ini akan berlangsung dari tanggal 4 Juli hingga 11 Juli 2013.

Penasaran eventnya apa saja? Yuk kita lihat satu persatu

1. Clear Scenario and Get Reward

Naikan level karakter hingga level 10, sebelum CBT selesai. Lalu kirimkanlah screenshot kalian bersama NPC savihini rubella, ke email [email protected] dengan subjek (Scenario & Reward). 1 ID hanya bisa mendapatkan 1 reward. Seluruh peserta akan mendapatkan title spesial, sekaligus memperebutkan 1.000 GCash

2. Get Second Job

Dapatkan 1.000.000 Rupiah, dan Exclusive Box Mirror War, untuk 4 orang pertama yang telah berhasil melakukan perubahan Job Class ke-2. Kirimkan screenshot karakter kalian ke Fanpage Mirror War dengan nick dan judul “2nd Job Event”

3. Combo King

Kalian harus memasuki dungeon Canyon of Death [Expert] dengan batas minimum level 20. Lalu kirimkan Screenshot dungeon Result, dengan Max combo terbesar. Dan kalian akan mendapatkan Hadiah special dari tim Mirror War. Kirimkan screenshot ke [email protected] dengan subjek Combo King

4. Best Bug Finder

Dapatkan 5.000G-CASH untuk setiap pelapor Bug yang valid dan benar. (Text yang masih dalam bahasa selain bahasa Indonesia tidak termasuk BUG.) Laporan harus beserta screenshot/rekaman. Lalu Kirim laporan bug ke [email protected] , dengan subjek  Best Bug Finder.

Informasi lainnnya mengenai event dapat kalian lihat di sini.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar