Selasa, 16 Juli 2013

Ultimate Warrior Mengamuk Dalam Trailer WWE 2K14

Sebelumnya kita sudah mengetahui sebuah kabar bahwa game WWE 2K14 telah hadir dan akan segera hadir di tahun ini. Seperti yang sudah diperlihatkan dalam debut trailer game ini, para superstar WWE beraksi dan sang mega bintang Dwayne Jhonson alias The Rock akan hadir sebagai maskot baru dalam game ini. Nah, kali ini gamer akan kedatangan seorang karakter baru. Seorang WWE Superstar Legend yang bernama Ultimate Warrior.

Sebuah trailer berdurasi satu setengah menit dihadirkan sang publisher dan memperlihatkan sang legend mengamuk di kantor tim developer 2K. Berawal dari tiga orang yang sedang menunggu lift untuk turun, tiba-tiba Ultimate Warrior datang dan langsung mengamuk berteriak-teriak tentang game terbaru WWE yang berjudul WWE 2K14. Selama mengamuk, dirinya menjelaskan bahwa dirinya akan hadir ke dalam game dan gamer bisa mendapatkan karakter dirinya dengan cara melakukan pre-order game ini.

Selama pembicaraan berlangsung, gamer bisa melihat ada beberapa staff kantor di sana menjadi korban amukan dari Ultimate Warrior. Semuanya panic dan pada akhirnya dia memukul kamera dan menyuruh kita untuk segera pre-order.

WWE 2K14 akan hadir pada 29 Oktober 2013 untuk PS3 dan Xbox 360.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar