Minggu, 14 Juli 2013

‘Eve’ telah hadir, Elsword Indonesia adakan banyak event meriah,

Sudah tahu dong kalau Elsword Indonesia telah kedatangan karakter Eve? Nah, untuk memeriahkan petualanganmu bersama Eve, maka tim elsword Indonesia akan mengadakan berbagai event yang meriah. Ayo lihat detail eventnya di bawah ini :

1. Nasod Queen’s Return (10 – 24 Juli 2013)

Dengan login selama 10 menit saat event berlangsung, kamu akan mendapatkan item “Rebiminimi” (1 hari) yang akan kamu terima melalui mail.

2. Nasod Queen’s Grace (10 – 17 Juli 2013)

Jika ada lebih dari 1 karakter Eve dalam sebuah party, kalian akan mendapatkan “Nasod Queen Grace” ke dalam Inventory  ketika dungeon telah selesai.

3. Nasod Queen’s Power (17 – 24 Juli 2013)

Jika ada lebih dari 2 karakter Eve dalam sebuah party, kalian akan mendapatkan ”Nasod Queen Power” ke dalam Inventory  ketika dungeon telah selesai.

Catatan :
Event “Nasod Queen’s Grace dan Nasod Queen’s Power” adalah daily quest, jadi setiap harinya kalian hanya bisa menjalankan 1 quest (antara Grace atau Power). Perlu diingat kalau kedua event tersebut akan berganti terus setiap 1 jam.

4. Nasod Queen – Code:  EVE (17 – 24 Juli 2013)

Bagi kalian yang sudah membuat karakter Eve, kalian akan mendapatkan Quest Code Name: Eve dan berbagai hadiah menarik.

5. Special Bonus Cash Item (10 – 24 Juli 2013)

Selama periode event bagia kalian yang membeli item job change yang ada di item mall maka kalian akan mendapatkan hadiah berupa 1 buah Oblivion yang akan dikirim ke mail kalian.

Sangat menarik dan seru sekali bukan event kali ini? Jadi tunggu apa lagi ayo berpetulang bersama dengan Liitle Queen Of Nasod Eve dan dapatkan berbagai hadiah menariknya. Kalian juga bisa klik di sini, untuk mengetahui informasi lainnya mengenai event.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar