Selasa, 09 Juli 2013

Bocor: Kualitas Foto Nokia (EOS) Lumia 1020 PureView, Saingi DSLR?

Wahai para penggemar mobile photography, kabar baik! Nokia EOS yang kini telah dipastikan sebagai Lumia 1020 ternyata mampu mengabadikan momen dengan kualitas tinggi, terlihat sangat detail dan halus.

Seperti apa kualitas fotonya? Apakah bisa mengalahkan samsung galaxy Zoom, atau bahkan menyaingi DSLR?

Pria yang ada dalam foto adalah Joe Belfiore, seorang Vice President dan Manager di divisi Windows Phone Program Management dalam Microsoft. Melalui foto close-up wajah Belfiore, kamu dapat melihat kemampuan Lumia 1020 untuk menjaga detail objek pada jarak dekat seperti kumis, tekstur kulit, dan tekstur bahan kain dari kaos yang dikenakan. Sebagai bonus, sensor yang besar mampu membuat latar belakang terlihat buram dan memberi kesan sinematik (klik gambar untuk memperbesar).

nokia lumia 1020 pureview photo quality 2 640x426 Bocor: Kualitas Foto Nokia (EOS) Lumia 1020 PureView, Saingi DSLR?

Foto ini hadir lengkap dengan data EXIF sebagai berikut:

Camera Maker: Nokia
Camera Model: Lumia 1020
F-stop: f/2.2
Exposure Time:  1/270 sec
ISO : 100

Pada foto selanjutnya, terlihat Belfiore sedang santai di perahu dengan selimut merah yang warnanya terjaga dengan baik.

nokia lumia 1020 pureview photo quality 1 640x360 Bocor: Kualitas Foto Nokia (EOS) Lumia 1020 PureView, Saingi DSLR?

Kabarnya Lumia 1020 akan terbit bulan ini di Amerika sebagai Smarphone PureView pertama yang menggabungkan kualitas gambar Nokia 808 dengan kemampuan Nokia Lumia 920 untuk mengambil gambar di cahaya redup.

Lalu kapan Indonesia bisa menikmati kamera ber-smartphone canggih ini? Semoga saja ketika hadir di tanah air, Nokia kembali memberi diskon jutaan rupiah bagi pemesan.

source | source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar