Kamis, 11 Juli 2013

Meriahkan bulan puasa bareng event seru dari Bodaja

Menyambut datangnya bulansuci Ramadhan, Bodaja ingin berbagi berkah dan kebahagian dengan gamer di seluruh Indonesia. Yuk kita ikutan event Puasa bareng Bodaja, dan kalian bisa mendapatkan banyak hadiah menarik. Event ini akan berlangsung dari tanggal 8 Juli, hingga 9 Agustus. Jangan sampai ketinggalan.

Event Puasa bareng Bodaja merupakan event bagi-bagi voucher belanja Sodexo. Voucher ini dapat digunakan di outlet-outlet tertentu, dan kalian dapat membelanjakannya sesuai kebutuhan mu.

Tidak hanya itu, 150 Voucher bodaja siap di bagikan untuk kalian semua setiap harinya, selama bulan puasa untuk , 5 orang beruntung. Caranya mudah. Hanya dengan like, tag and share fan page Bodaja.

Berikut cara mengikuti event puasa bareng bodaja:
1. Like Fanpage bodaja.
2. Like postingan event puasa bareng bodaja
3. Share posting mengenai event puasa bareng bodaja di timeline Facebook kalian (Setting: Public/Semua). Jika tidak men-share, akan didiskualifikasi.
4. Berikan komentar kreatif di fan page bodaja boardgame apa yang kalian suka dan harapan apa yang kalian inginkan di bulan puasa tahun ini.
5. Tag 5 teman mu agar mereka dapat mengikuti berkah di bulan puasa ini.
6. Tim juri akan memilih siapa pemenang event ini secara acak/random berdasarkan kreativitas dan usaha posting kalian.

Gampang kan? Ayo ajak teman-teman kamu buat ikutan eventnya. Akan ada 20 pemain yang akan mendapatkan voucher belanja Sodexo sebesar Rp 25.000, di akhir periode event. Serta voucher Bodaja untuk 5 orang setiap hari nya.

Facebook Bodaja


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar