Sabtu, 06 Juli 2013

Launch Trailer Mortal Kombat Komplete Edition Ramaikan Para Pengguna PC

Kabar gembira bagi kalian pengguna PC yang suka game genre fighting. Karena kali ini game fighting yang sudah melegenda, Mortal Kombat akan hadir ke dalam PC. Game ini sebetulnya sudah hadir untuk PS3 dan Xbox 360 dua tahun yang lalu, namun kali ini giliran PC yang akan menikmati bagaimana Liu Kang dan kawan-kawan melakukan Fatality dan Brutality.

Sebuah launch trailer pun diberikan sang publisher. Trailer yang hanya berdurasi 34 detik itu menunjukkan berbagai aksi yang dihadirkan para jagoan Mortal Kombat selama pertarungan. Gamer bisa melihat Jack, Shao Khan, Raiden, Cyrex, dan sekilas movie Scorpion melancarkan serangan Chameleon-nya.

Semuanya terasa begitu cepat dan sekilas. Hal ini jelas disengaja agar gamer membeli game ini dan merasakan pertarungan yang sesungguhnya dalam Mortal Kombat Komplete Edition. Selengkapnya gamer bisa melihat trailer-nya di bawah ini.

Mortal Kombat Komplete Edition sudah hadir hari ini. Gamer bisa membelinya via Steam. Tapi jika gamer menunggu retailnya, gamer bisa menunggu sampai bulan depan.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar