Minggu, 14 Juli 2013

Berbagai Bonus Menarik Dihadirkan Dalam Batman Arkham Origins Collector Edition

Sepertinya jika game-game besar seperti Assassins Creed, Splinter Cell, Injustice Gods Among Us dikabarkan akan dirilis, tidak akan menarik apabila tidak disertakan dengan edisi khusus. Hal ini juga berlaku untuk game Batman Arkham Origins, yang menceritakan sepak terjang Batman sebelum event Batman Arkham Asylum dimulai. Sang publisher menghadirkan banyak bonus menarik ke dalam edisi khusus Batman Arkham terbaru ini.

Di dalam paketnya, gamer akan mendapatkan sebuah action figure dengan tinggi 22 cm. Figure tersebut memperlihatkan bagaimana Batman sedang mengangkat musuh bebuyutannya, Joker. Gamer juga akan mendapatkan sebuah artbook yang berjudul Art of Batman: Arkham Origins book dan juga 3D SteelBox case. Semua itu akan dibungkus oleh sebuah box yang bergambar holographic yang bisa dibuka menjadi sebuah hiasan.

batman arkham origins collectors edition Berbagai Bonus Menarik Dihadirkan Dalam Batman Arkham Origins Collector Edition

Paket Collector’s Edition ini bisa gamer tebus dengan uang €99 atau sekitar 1,2 juta rupiah. Batman Arkham Origins akan hadir pada 25 Oktober 2013 untuk PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC. Gamer juga bisa mendalami cerita game ini lebih lanjut lewat Batman Arkham Origins Blackgate untuk 3DS dan PS Vita.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar