Selasa, 09 Juli 2013

Assassins Creed Selanjutnya Akan Bersetting Pada Tahun 1666

Belum juga kita menikmati bagaimana serunya game Assassins Creed IV Black Flag, kali ini ada sebuah kabar bahwa akan ada game Assassins Creed terbaru. Tidak tanggung-tanggung, informasi untuk game ini sudah menunjukkan setting tempat dan waktunya. Hal ini langsung diungkapkan oleh sang Assassin’s Creed creator, Patrice Désilets.

Garis besarnya, Désilets menyampaikan bahwa game Assassins berikutnya akan beraksi pada tahun 1666 di Amsterdam, Belanda. Dirinya terinspirasi dari seorang pelukis asal Belanda yang bernama Rembrandt van Rijn. Dirinya terinspirasi oleh Rembrandt melalui lukisannya yang berjudul The Philosopher. “Rembrandt hidup di tahun 1666 dan meninggal pada tahun 1669. Saya ambil salah satu karya terbesarnya, The Philosopher, dan menaruhnya menjadi sebuah desain dokumen,” ungkap Désilets pada Gamereactor.

Selain itu, Désilets juga menyampaikan proses pengembangan game the next Assassins Creed ini. Dirinya membutuhkan satu tahun untuk membangun sebuah tim developer dan mempelajarinya (sejarah), dan kemudian membuat IP baru. Dalam pengerjaannya dirinya cukup menerima kesulitan, karena game Assassins Creed berikutnya akan lebih banyak baku tembak. “Hal ini tidak mudah karena pada awalnya saya (membuat) orang yang suka melompat-lompat dan membawa pedang, dan kali ini membuat game shooter. Kami membuat sesuatu yang berbeda, untuk memperluas jangkauan,” tambah Désilets.

Sebelumnya juga sang CEO Ubisoft sudah memberitahu kita bahwa ada tiga game Assassins Creed yang sedang dikerjakan, dan salah satunya adalah seri Black Flag. Apakah game ber-setting di Amsterdam ini merupakan Assassins Creed V? Ataukah seri spin-off?

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar