Minggu, 14 Juli 2013

Square Enix Minta Maaf Telah Merusak Deus Ex untuk Pembajak dan Original

Square Enix kembali menunjukkan sepak terjangnya untuk melawan gamer yang suka utak-atik smartphone. Setelah dulu membuat Chaos Rings rusak ketika dimainkan di Android yang sudah di Root, kini giliran Deus Ex: The Fall yang rusak ketika berjalan di iOS yang telah di Jailbreak.

Yups, tidak peduli kamu memakai game original atau bajakan, Deus Ex: The Fall tetap akan rusak bila iOS yang kamu gunakan telah di Jailbreak. Pada misi latihan dimana kamu harus menembak, kamu tidak bisa menembak karena fitur ini dicabut oleh Square Enix.

Tulisan “Kami mohon maaf anda tidak bisa menembakkan senjata di perangkat yang sudah di jailbreak” akan muncul ketika kamu menembakkan senjata.

Setelah mendapat respon buruk, Square Enix meminta maaf dan akan menerbitkan update baru untuk Deus Ex: The Fall yang membuatnya tetap bisa digunakan di iOS yang telah di Jailbreak.

“Kami tidak mengkomunikasikan dengan jelas [batasan yang dimiliki] ketika kami menerbitkan Deus Ex: The Fall awal minggu ini. Kami tidak menyampaikan dengan jelas bahwa game tidak mendukung perangkat yang telah di jailbrek sehingga kami akan mematikan [pengecekan ini] melalui update, jadi semua perangkat iOS yang didukung akan bisa memainkan game ini di masa depan.”

“Kami merasa hal terbaik yang dapat kami lakukan adalah mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.”

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar