Kamis, 11 Juli 2013

Aksi Heroik Rambo Dalam Trailer Rambo The Video Game

Sebelumnya kita sudah melihat bagaimana sang jagoan Rambo beraksi dalam game lewat beberapa screenshot yang dihadirkan oleh sang publisher Reef Entertainment. Nah, kali ini bagi gamer yang penasaran bagaimana gameplay Sylvester Stallone dalam Rambo The Video Game, sebuah trailer berdurasi satu setengah menit dihadirkan untuk gamer, dan tentunya menghadirkan berbagai aksi dari Rambo First Blood sampai Rambo III.

Para sheriff mencari seorang mantan tentara USA yang bernama John Rambo di tengah hutan. Itulah adegan pertama yang akan gamer lihat dalam trailer ini, sama seperti film First Blood, dan tentu saja Rambo juga sedang mengintai mereka. Selain itu, gamer juga bisa melihat aksi si Lonewolf menggunakan panah yang bisa meledak. Dalam trailer ini juga gamer juga akan mengingat kembali film Rambo II, yang dimana dia pergi mengintai camp milik militer Vietnam, dan juga ketika dia sedang ditawan.

Jika melihat trailer-nya, sepertinya game ini akan bersifat First Person Shooter, karena dalam game tersebut gamer bisa melihat bagaimana Rambo melempar granat, menembak, dan membunuh musuh dengan pisau belati dengan pandangan FPS.

Rambo The Video Game akan hadir pada musim dingin tahun 2013 untuk PS3, Xbox 360, dan PC.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar