Minggu, 14 Juli 2013

Crimes & Punishments Teaser Trailer: Kisah Sherlock Holmes Belum Usai!

Tahun kemarin game detektif yang berjudul The Testament of Sherlock Holmes dirilis. Game itu menceritakan tentang sepak terjang sang detektif dalam memecahkan kasus hilangnya sebuah permata. Kali ini dia beraksi kembali, dan sepertinya kali ini yang dihadapi Sherlock Holmes akan semakin berbahaya. Hal itu terlihat dalam sebuah video teaser trailer yang berjudul Crimes & Punishment.

Dalam video yang berdurasi satu setengah menit itu diperlihatkan kekejaman yang dilakukan oleh kelompok naga. Hal tersebut bisa gamer lihat dari tattoo yang tertempel di leher setiap anggotanya. Adegan diawali dengan seseorang yang sedang berlari dan kemudian menemukan sesosok mayat yang sudah terbujur kaku di sebuah jalan. Setelah itu gamer akan melihat beberapa mayat yang tertusuk dan tergantung di sebuah tempat. Ironisnya sang pelaku tidak menghilangkan jejak dengan membereskan mayat korban, mereka malah asik kembali dengan kegiatannya, seperti merokok dengan santai dan berlatih kung fu.

Crimes & Punishment Sherlock Holmes akan hadir untuk PS3, Xbox 360, dan PC. Jadwal rilis untuk game ini masih belum diketahui.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar