Selasa, 09 Juli 2013

Beli VGA NVidia, Gratis Splinter Cell Blacklist Deluxe Edition

Bagi gamer, khususnya pengguna PC yang lagi kepengen beli kartu VGA baru, sepertinya ada kabar bagus untuk kalian. Kabarnya Ubisoft dan NVidia menjalin kerja sama terkait kedatangan game mereka yang akan hadir bulan Agustus ini, Splinter Cell Blacklist.

Menurut press release yang didapatkan oleh VG247, NVidia menjalin kerja sama dengan Ubisoft Toronto untuk meningkatkan kualitas grafis game Splinter Cell Blacklist pada PC. Dengan teknologi NVidia seperti Direct X tessellation, NVIDIA HBAO+, TXAA antialiasing dan surround technologies, game Splinter Cell Blacklist akan terasa semakin mantap dan menegangkan.

Nah, bagi kalian yang membeli kartu grafis NVidia GeForce seri GTX 660, 660 Ti, 670, 680, 760, 770, atau 780 di toko-toko tertentu, gamer akan mendapatkan game Splinter Cell Blacklist Deluxe Edition PC secara gratis ketika game ini dirilis.

Splinter Cell Blacklist akan hadir pada 20 Agustus 2013 untuk PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC. Jadi gamer harus menunggu sampai tanggal 20 Agustus, biar dapat game ini dengan gratis. icon biggrin Beli VGA NVidia, Gratis Splinter Cell Blacklist Deluxe Edition

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar