Jumat, 12 Juli 2013

Aksi Sam Fisher di Chicago Dalam Video Gameplay Splinter Cell Blacklist

Selain melaksanakan misi di timur tengah, sang protagonis Sam Fisher juga beraksi di Chicago lewat game Splinter Cell Blacklist. Sebuah video gameplay eksklusif dihadirkan oleh Ubisoft melalui VG247. Dalam video gameplay yang berdurasi sebelas menit tersebut masih menunjukkan aksi Sam dan peralatannya yang sama dengan video sebelumnya, di tambah dengan sedikit gameplay baru tentunya.

Video gameplay ini langsung dibimbing oleh sang gameplay director Laurent Malville. Dalam chapter yang berjudul ‘American Consumption’ itu, gamer akan melihat aksi Sam Fisher dalam menghentikan sebuah bom yang berisi gas beracun di Chicago. Gamer akan melihat lagi aksi stealth kill, menyelinap, dan penggunaan sticky camera. Namun kali ini sticky camera yang dilempar sang protagonis akan mengeluarkan sebuah gas yang bisa membuat musuh tertidur. Berbeda dengan sebelumnya yang dimana alat tersebut mengeluarkan sejenis jarum yang langsung menusuk musuh.

Dalam video gameplay ini juga gamer harus berhati-hati, karena musuh juga memasang robot untuk mengintai kita. Selain itu juga gamer akan menginterogasi musuh, dan diberikan pilihan setelahnya, apakah gamer akan membunuh target gamer, atau hanya dibiarkan pingsan saja.

Splinter Cell Blacklist akan hadir pada 20 Agustus 2013 untuk PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar