Jumat, 12 Juli 2013

Video Gameplay Killzone Shadow Fall: Sebuah Kapal Kecil Akan Membantu Misimu

Sebelumnya kita sudah melihat bagaimana para Helghast menyerang kota dan membantai para pengungsi yang ada di sana lewat sebuah trailer dan video gameplay Killzone Shadow Fall yang diperlihatkan pada reveal PS4. Nah, kali ini gamer akan melihat sebuah video gameplay yang memperlihatkan bagaimana The Vektan membalas dendam dan menyerang camp dari bangsa Helghast dengan bantuan sebuah kapal kecil.

Tidak tanggung-tanggung, sang developer merilis video gameplay berdurasi sembilan menit. Video gameplay tersebut dimulai dengan adegan seorang prajurit Vektan yang meluncur dengan line launcher dan langsung menusuk tentara Helghast yang sedang berjaga. Dalam game ini, gamer bisa mengeluarkan sebuah kapal kecil yang disebut OWL. Fungsi dari kapal kecil ini beragam, mulai dari line launcher sampai ikut membantu menembak para Helghast.

Selain kapal kecil, gamer juga bisa melihat prajurit Vektan bisa melakukan scanning area, memberi tanda letak keberadaan musuh . Gamer juga bisa melakukan gerakan air assassination, yaitu meluncur dari atas dan membunuh musuh di bawahnya. Selengkapnya gamer bisa melihat video di bawah ini.

Killzone Shadow Fall akan hadir pada akhir tahun 2013 untuk PS4.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar