Minggu, 07 Juli 2013

Watch Dogs Xbox One Lebih Cerdas dan Dinamis dari PS4

Tahukah kamu bahwa Watch Dogs di Xbox One akan hadir lebih cerdas dan dinamis dari versi PlayStation 4? Yups, game multiplatform yang juga akan terbit di PC, Wii U, Xbox 360, dan PlayStation 3 ini ternyata akan tampil berbeda di Xbox One.

Dominic Guay sebagai produser Watch Dogs menjelaskan bahwa saat ini mereka dalam proses pengembangan game dan akan berusaha sekuat tenaga untuk memanfaatkan seluruh kemampuan mesin apapun yang digunakan. Xbox One dan PlayStation 4 dirasa memiliki tenaga yang serupa tetapi dengan memanfaatkan server di internet (sering disebut “Cloud”), perhitungan kecerdasan yang ada dalam game bisa menjadi semakin hebat. Beliau tidak bisa membayangkan kecerdasan seperti apa yang akan bisa dicapai dengan memanfaatkan mesin khusus.

 Kecerdasan buatan seperti apa yang bisa saya buat dengan memanfaatkan server? Ini pasti menarik.

Selain perhitungan kecerdasan buatan, server yang ada di internet dapat digunakan untuk melakukan perhitungan fisika seperti pohon yang bergerak sesuai cuaca. Sebagai contoh nyata, mereka telah berhasil menjalankan simulasi air dalam full 3D, jadi jika kamu mengendarai perahu dan membuat ombak, perahu lain akan ikut terkena dampaknya. Jumlah NPC yang ada di dalam kota juga menjadi bertambah banyak di Xbox One.

Lalu apa yang akan terjadi bila memainkan Watch Dogs di Xbox One tanpa terkoneksi dengan Internet? Musuh menjadi sangat bodoh dan mudah dikalahkan? Polisi jadi menabrak semua penduduk?

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar