Selasa, 09 Juli 2013

Si Juki Bakal Hadir Sebagai Game Mobile Sebentar Lagi

Dan di ajang Popcon 2013 kemarin tepatnya tanggal 5 juli, Arsanesia mengumumkan akan bekerja sama dengan ‘pemilik’ Juki untuk membuat mobile game berjudul Juki the Scavenger. Gamenya sendiri akan berupa endless running sidescrolling, disini kamu tentunya akan berperan sebagai Juki yang terus berlari menghindari kejaran musuh sambil mengumpulkan sampah-sampah botol mineral yang berserakan dijalan.

Seperti yang kami kutip dari Kompas Tekno game ini bertujuan untuk lebih mengenalkan Juki ke masyarakat luas.  Sang kreator komik Faza mengatakan para pelaku Industri kreatif di indonesia harus saling bekerja sama agar karya Indonesia bisa lebih baik dan diakui dunia.

Buat kamu yang suka buka sosial media terutama facebook pasti kenal komik strip dengan karakter utama “Si Juki”. Juki sudah lama malang melintang di jagat facebook dengan lawakan-lawakannya yang seringkali satir dan mengkritik. Dengan gaya seperti itu karakter Juki buatan komikus Faza Meonk ini disukai banyak orang.

Game ini sendiri masih dalam tahap beta, rencananya Juki the Scavenger akan diluncurkan untuk iOS, Android dan Windows Phone.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar