Senin, 08 Juli 2013

Ulang Tahun Kelima, Appstore Gratiskan Banyak Game Keren!

Kejutan-kejutan masih terus datang dari AppStore, selama 2 minggu ini kami sudah berkali kali memberitakan beberapa game keren iOS yang sedang diskon ataupun gratis. Dan hari ini sebagai perayaan Appstore membagikan beberapa game gratis, tidak tanggung-tanggung yang digratiskan adalah game keren sekelas Infinity Blade II dan Badland!

Infinity Blade II

infinity blade 2a Ulang Tahun Kelima, Appstore Gratiskan Banyak Game Keren!

Setelah 2 tahun dirilis inilah pertama kalinya Infinity Blade II digratiskan di AppStore. Satu kata tengang Infinity Blade II, Awesome! Saya tidak perlu menjelaskan kualitas graphic dan gameplay game ini, yang pasti jika gameplaynya jelek tidak mungkin kebanyakan game bergenre fighting di iOS meniru control fighting yang dipelopori Infinity Blade.

Badland

badland Ulang Tahun Kelima, Appstore Gratiskan Banyak Game Keren!

Ini salah satu game yang sudah lama masuk dalam waiting list saya, so saat mendengar promo Badland gratis tanpa ragus saya langsung mendownloadnya. Badland adalah game yang keren dengan graphic memukau namun tetap simple se-simple gameplaynya.  Disini kamu harus ‘menggunakan’ makluk-makluk yang ada untuk menyelesaikan level demi levelnya.

Game keren lain yang juga masuk dalam promo ini adalah Tiny Wings, Super Brothers: Swords & Sworcery  , dan Where Is My Water. So tunggu apa lagi, download sekarang juga game-game keren ini mumpung gratis, atau kamu akan menyesal seumur hidup!


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar