Jumat, 05 Juli 2013

Fitur Keren Dalam Trailer Preview Pokemon X & Y

Terakhir kita mendengar kabar bahwa game Pokemon X and Y akan menghadirkan sosok evolusi mewtwo ke dalam game. Nah, kali ini gamer akan melihat berbagai fitur menarik dan para pokemon keren. Sebuah trailer berdurasi tiga menit dihadirkan Nintendo untuk memperlihatkan betapa serunya memainkan game ini.

Detik-detik pertama yang akan gamer lihat adalah pertarungan Pokemon baru dengan Charizard, pokemon evolusi dari Charmeleon. Setelah itu gamer akan melihat sebuah pulau yang dimana itu akan menjadi tempat gamer berkeliaran. Dalam trailer tersebut, gamer bisa melihat bahwa gamer bisa menentukan desain karakter sesuai pilihan yang disediakan. Namun sayangnya gamer hanya bisa memilih model rambut dan jenis kelamin saja.

Seperti game RPG lainnya, gamer bisa menjelajahi pulau tersebut dan bertemu dengan para penduduk di sana. Gamer juga bisa bertarung dengan para pokemon liar yang bersembunyi di balik rumput, pokemon itu bisa datang sendiri ataupun bergerombol. Selain itu, gamer juga bisa merawat dan member makan para pokemon gamer. Bukan hanya itu, gamer juga bisa bertarung dengan para trainer di seluruh dunia dengan fasilitas dari 3DS.

Jika kita lihat, gameplay ini terlihat seperti gabungan antara game Digimon World 1 dan Digimon World 3, bedanya game ini hadir di 3DS dalam bentuk Pokemon X and Y. Game ini akan hadir pada 12 Oktober 2013 untuk 3DS.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar