Minggu, 07 Juli 2013

Petualangan Luffy Dalam Trailer One Piece Romance Dawn 3DS

Jika gamer sebelumnya sudah memainkan game One Piece dalam bentuk action adventure atau platformer seperti One Piece Pirate Warrior, kali ini sang publisher Bandai Namco mengeluarkan sebuah game terbaru yang bergenre RPG untuk seri One Piece, One Piece Romance Dawn. Sebuah trailer pun diluncurkan oleh sang publisher untuk memperlihatkan bagaimana Luffy berpetualang dalam di lautan dan bertemu dengan musuh-musuh kuat.

Dalam trailer yang berdurasi 3.45 menit tersebut, ada beberapa fitur dan gameplay menarik yang bisa gamer mainkan. Gamer bisa menjelajah dan mencari berbagai item di tempat tersebut. Ada banyak musuh yang akan menghadang dan tentu saja bentuknya tactical, mengingat game ini merupakan RPG.

Story yang dihadirkan ke dalam game ini sepertinya akan sangat panjang, karena game ini akan menceritakan saat Luffy masih menjadi bocah dan mereka akan terus berpetualang sampai penyelamatan Ace, kakak Luffy. Dengan demikian, gamer akan bertemu dengan banyak boss bajak laut seperti Arlong, Crocodile, dan musuh kuat lainnya.

One Piece Romance Dawn akan hadir pada bulan November 2013 untuk 3DS.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar