Selasa, 09 Juli 2013

Aksi Low Profile Sam Fisher Dalam Gameplay Splinter Cell Blacklist

Splinter Cell Blacklist akan hadir sebulan lagi. Dalam game Splinter Cell kali ini gamer akan melihat aksi Sam Fisher melawan para teroris dari Timur Tengah dan tentu saja mencegah rencana jahat mereka. Nah, kali ini sang publisher akan memperlihatkan sedikit gameplay terbaru dari Sam Fisher, yang dimana dia akan menggunakan berbagai gadget canggih dan strategi melumpuhkan lawan dalam kegelapan.

Gameplay yang berdurasi enam menit ini diawali dengan diskusi antara Sam Fisher, Anna ‘Grim’ Grímsdóttir, dan Isaac Bridge sedang diskusi mengenai misi mereka. Setelah itu adegan berlanjut dengan lompatan Sam dari atas kapal Chinook ke daerah yang penuh dengan ledakan. Setibanya di tempat misi, dia bertemu dengan aparat setempat dan misi pun dimulai, yaitu mengembalikan Supression System.

Seperti game Splinter Cell lainnya, gamer akan melihat Sam melakukan aksi seperti berayun, menajat, mengendap-endap, dan atraksi low profile lainnya. Hal yang menarik yang perlu gamer lihat disini adalah Sam bisa menggunakan Sticky Camera , sejenis kamera lempar yang digunakan untuk melihat keadaan musuh. Kemudian gamer melakukan silent kill dan mengaktifkan tembakan pada Sticky Camera tersebut. Selebihnya bisa gamer lihat pada video ini.

Splinter Cell Blacklist akan hadir untuk PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC pada 20 Agustus 2013.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar