Jumat, 05 Juli 2013

[rumor]Apakah NCSoft akan membuat FPS dengan Unreal 4?

NCSoft dikabarkan akan membuat proyek game FPS terbarunya, dengan memakai Unreal Engine 4. Kabar ini berdasarkan keputusan NCSoft, yang tengah merekrut staff baru. Khususnya staff yang pernah membuat game FPS.

Sebelumnya, NCSoft memang dikabarkan pernah memiliki proyek pembuatan FPS. Proyek itu dimulai pada tahun 2011. Proyek tersebut sempat dihentikan untuk sementara waktu. Namun dengan adanya perekrutan tenaga kerja ini, tampaknya proyek FPS NCSoft itu akan bangkit kembali.

pl615 [rumor]Apakah NCSoft akan membuat FPS dengan Unreal 4?

Well, NCSoft sendiri memiliki ijin untuk membuat 2 game dengan Unreal 4. Menurut rumor yang sempat beredar, NCSoft akan memproduksi Lineage Eternal dengan memakai Unreal 4. Namun kabar ini segera dibantah oleh mereka.

NCSoft merupakan developer dan publisher game online asal Korea Selatan, yang didirkan oleh T.J Kim sejak sejak bulan Maret tahun 1997. Game pertama yang dirilis oleh perusahaan ini adalah Lineage, pada bulan September tahun 1998. NCSoft juga mengadakan ekspansinya ke wilayah Amerika hingga Eropa, dan memiliki studio game sendiri untuk kawasan Amerika seperti ArenaNet, dan Carbine Studios.

sumber | sumber 2


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar