Kamis, 11 Juli 2013

Di Jepang, The Last of Us Dianggap Layak Tercatat dalam Sejarah

Berbagai pujian terus diterima The Last of Us tanpa henti dan setelah berhasil membanggakan Sony sebagai game yang paling cepat terjual sepanjang sejarah PlayStation 3, kini giliran The Last of Us versi Jepang yang mendapat pujian.

Koichi Yamadera yang mengisi suara Joel ternyata sangat kagum dengan The Last of Us. Beliau terkenal sebagai pengisi suara Ryoga Hibiki (Ranma 1/2), Ryoji Kaji (Neon Genesis Evangelion), Spike Spiegel (Cowboy Bebop), Heatcliff (Sword Art Online), Shun Akiyama (Seri Yakuza), Daigo Kazama (Rival Schools), Kain Highwind (Final Fantasy IV), dan banyak lagi karakter lainnya.

Untuk mengisi suara Joel, Yamadera diminta untuk menganggap The Last of Us sebagai sebuah film, bukan game. Setelah menyaksikannya secara langsung, Yamadera merasa sangat antusias untuk mengisi suara Joel. Dirinya merasa Joel sebagai seorang pria yang menarik, memiliki rasa keadilan, suka marah tetapi juga lembut.

Ketika benar-benar mulai mengisi suara Joel, Yamadera merasa game ini layak tercatat dalam sejarah dan merekomendasikan siapapun juga untuk ikut memainkanThe Last of Us.

“Saya harap kamu akan merasakan perasaan yang dalam dan sedih ketika memainkannya!” ucap Yamadera kepada Famitsu.

Selain disukai oleh pengisi suaranya, The Last of Us juga laku keras di Jepang sampai terjual lebih dari 160 ribu unit dan menjadi game paling laris nomor satu.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar