Jumat, 12 Juli 2013

Team 17 Mengumumkan Worm 3 Untuk iOS

Masih ingat dengan Worm? Game yang sepintas terlihat seperti Gun Bound ini pertama kali saya mainkan di handphony Sony Ericson W800 yang masih menggunakan Java. Sementara di masa modern Worm hadir di AppStore, dengan versi yang lebih baik tentunya. Nah hari ini kami memdapat kabar sang publisher Team 17 baru saja mengumumkan versi baru game ini yaitu Worm 3 untuk platfom iOS.

Nantinya game ini akan memasukan 27 misi single player yang terbagi dalam 4 area berbeda, yaitu Beach, Spooky, Farmyard sewer Sewer. Kamu juga bisa memainkannya secara multiplayer via wifi hingga 4 pemain dengan mode clasic “Pass n’ Play”, ada juga mode online asynchronous multiplayer untuk bermain dengan seluruh pemain di dunia via internet.

worm 3 a Team 17 Mengumumkan Worm 3 Untuk iOS

worm 3 b Team 17 Mengumumkan Worm 3 Untuk iOS

Yang baru dari versi kali ini adalah ditambahkannya 4 class yang bisa kamu pilih, yaitu Scientist, Scout, Soldier dan Heavy. Ada juga tambahan senjata-senjata baru seperti Nora’s Virus, Black Hole Grenade, dan Canned Heat serta senjata populer lain dari versi sebelumnya. Worm 3 akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini untuk iPhone, iPad dan iPod touch.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar