Rabu, 10 Juli 2013

Sega Akhirnya Membawa Crazy Taxi ke Google Play

Kalau kamu seusia saya pasti pernah merasakan masa-masa keemasan konsol klasik Nintendo dan SEGA. Meski teknologinya masih jauh dari konsol saat ini terkadang kita kangen memainkan game-game clasic itu. Dan dari beberapa judul game yang populer pada masa itu Crazy Taxy adalah salah satu yang dulu cukup sering saya mainkan.

crazy taxi 3 Sega Akhirnya Membawa Crazy Taxi ke Google Play

Setelah lebih dulu hadir di App Store kali ini SEGA akhirnya resmi merilis Crazy Taxi untuk Google Playstore. Sama seperti versi Dreamcast, dengan harga $4.99 kamu bisa mendapatkan pengalaman yang sama di Crazy Taxy versi Android dan iOS. Tugasmu sebagai supir taxi di Hill City adalah membawa dan mengantarkan penumpang sebanyak mungkin sebelum waktu yang disediakan habis. Yap untuk mengejar waktu dan mencetak skor tinggi tentu kamu harus mengendarai taxi-nya secepat dan segila mungkin agar penumpang segera sampai ke tempat tujuan dan digantikan penumpang lainnya.

crazy taxi 2 Sega Akhirnya Membawa Crazy Taxi ke Google Play

crazy taxi 1 Sega Akhirnya Membawa Crazy Taxi ke Google Play

Ada 2 mode permainan disini yaitu arcade dan clasic yang masing-masing bisa dipilih waktunya mulai dari 3 menit, 5 menit hingga 10 menit. Disini kamu bisa memilih 4 pengendara taxi dengan mobil taxinya yang masing-masing berbeda. Sementara untuk controlnya kamu boleh memilih antara virtual button ataupun tilt to steer terserah yang kamu suka.

Google Play : Crazy Taxy ($4.99)

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar