Selasa, 16 Juli 2013

Infinity Ward Demokan Fitur Multiplayer Call Of Duty: Ghosts Bulan Depan

Fitur apa yang banyak ditunggu para gamer dari franchise game besar bergenre FPS seperti Call of Duty atau Battlefield? Ya, multiplayer. Seri terbaru Call of Duty yang tidak lama lagi akan hadir, COD: Ghost, tentunya juga akan mendapatkan fitur menarik tersebut seperti banyak edisi sebelumnya.

Nampaknya kita tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan bagaimana menariknya fitur multiplayer Call of Duty: Ghost, karena beberapa minggu ini Infinity Ward diketahui sedang dikejar deadline untuk menyelesaikan pengerjaan fitur tersebut. Hal itu terlihat dari tweet Produser Eksekutifnya, Mark Rubin beberapa hari lalu yang dapat kita lihat di bawah ini.

Sorry I haven’t been on twitter much lately. We are in our death march push to finish game. Lots left to do. Looking forward to MP in august

— Mark Rubin (@IWMarkRubin) July 12, 2013

Kami mengira penampakan fitur multiplayer Call of Duty terbaru bakal diperlihatkan di Gamescom 2013, mengingat acara tersebut diselenggarakan bulan depan antara tanggal 21 Agustus – 25 Agustus. Gamescom sendiri merupakan salah satu event game tahunan terbesar di dunia, sehingga masuk akal jika Activision tertarik untuk memamerkannya di sana.

Namun apakah benar mereka akan menampilkannya di Gamescom atau melalui acara terpisah? Kita tunggu saja.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar