Minggu, 14 Juli 2013

Habiskan Waktu Luang di Jakarta, Skuad Arsenal Main PS3

Seperti yang kalian ketahui bahwa malam ini, tepatnya 14 Juli 2013 jam setengah sembilan malam timnas Indonesia Dream Team akan bertanding dengan klub papan atas dari English Premier League, Arsenal. Hal ini dilakukan Arsenal sebagai tour pra-musim yang dilakukan Arsenal sebelum menghadapi musim 2013/2014, dan Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi mereka.

Pastinya, selain melakukan pertandingan, ada beberapa hal yang dilakukan oleh tim besutan Arsene Wenger tersebut, diantaranya adalah meet and greet, konferesi pers, dan tentu saja latihan sebelum pertandingan dimulai. Namun, selain kegiatan tersebut, kira-kira apa yang dilakukan skuad Arsenal untuk menghabiskan waktu luang?

Bermain PS3. Ya, Theo Walcott dan kawan-kawan lebih memilih untuk main game sepakbola di PlayStation jika tidak melakukan kegiatan di luar hotel. Gamer bisa melihat sebuah gambar yang memperlihatkan Jack Wilshere Theo Walcott, Aaron Ramsey dan Kieran Gibbs yang sedang bermain PS3. Menurut sang pengunggah, Jack Wilshere, mereka sedang bermain game FIFA. Melalui twitter-nya, dia mengungkapkan bahwa dirinya sedang bermain FIFA bersama teman-temannya, dan dia juga menjelaskan bahwa dia dan Theo yang memenangkan pertandingan.

Bit of Fifa last night with the lads! Me and theo won obviously! pic.twitter.com/ebNjJrYUmm

— Jack Wilshere (@JackWilshere) July 13, 2013

Seperti yang dilihat dari gambar juga bahwa mereka sedang bermain FIFA di PS3 empat orang sekaligus. Jadi satu tim dikepalai oleh dua orang dan bekerja sama siapa yang bisa mencetak gol lebih banyak. Suatu hal yang jarang dilakukan oleh kita. icon biggrin Habiskan Waktu Luang di Jakarta, Skuad Arsenal Main PS3

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar