Kamis, 04 Juli 2013

MMORPG arcade-shooter, “Mirror War” sudah memulai CBT

Tepat pada tanggal 4 Juli, Mirror War akhirnya memulai masa close beta test (CBT) perdananya di Indonesia. Ayo kunjungi situs resmi Mirror War di sini, dan segera dapatkan clientnya untuk memulai permainan.

Oh ya, dalam rangka menyambut Event CBT Mirror War Online, semua karakter yang pernah di buat pada event Warnet Pioneer, Free Game Trial G-Arena, dan event-event lainnya telah direset. Tujuan reset karakter ini agar semua gamer bisa mengikuti event dan permainan Mirror War secara bersamaan dan serempak.

Well, Mirror War sendiri adalah MMO garapan developer L&K Logic. Game ini termasuk unik, karena mengusung tema mengenai arcade-style shooter.

Mirror War pertama kali diumumkan pada tahun 2010 yang lalu. Game ini sendiri memiliki gameplay, yang bakal mengingatkan gamer pada game shooter ala arcade. Seperti bermain game tembak-tembakan pesawat di arena ding-dong itu, lho. Tapi bedanya dalam Mirror War, kalian akan mendapati nuansa ala RPG fantasy-medieval. Ketimbang nuansa luar angkasa dengan kapal canggih.

official site


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar