Minggu, 07 Juli 2013

Dark Launch Trailer: Stealth + Action = Dark

Game buataan RealmForge Studios yang berjudul Dark sudah hadir. Bagi gamer yang suka bermain game berbau stealth, game ini cocok untuk gamer. Menceritakan tentang seorang vampire yang bernama Eric Bane. Dia amnesia dan dia merasa bahwa dirinya belum menjadi sosok vampire yang sempurna. Oleh karen itu dia menghisap darah orang-orang sekaligus menemukan jati dirinya.

Sebuah launch trailer berdurasi satu setengah menit pun diluncurkan. Sama seperti trailer sebelumnya, trailer ini masih memperlihatkan bagaimana Eric Bane melakukan berbagai kemampuan vampire-nya untuk mengendap-endap membunuh penjaga. Komentar-komentar preview pun masih dihadirkan, hanya saja dalam launch trailer ini para komentator semakin banyak dari trailer sebelumnya. Salah satu adegan yang baru adalah ketika sang vampire menghindar dari tembakan musuh dengan cara berguling.

Namun ada yang menarik dari sini, sosok Eric Bane yang pada awalnya terlihat tanpa brewok, dalam trailer ini dia terlihat brewok, seperti Desmond Miles dalam Assassin’s Creed Revelations. Selengkapnya gamer bisa melihat video di bawah ini.

Dark, sebuah game atas hasil kerja sama antara RealmForge Studios dan Kalypso Media ini sudah hadir, gamer bisa menikmatinya di PC dan Xbox 360.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar