Jumat, 12 Juli 2013

LEGO Marvel Super Heroes Box Art: Semua Jagoan Marvel Beraksi!

Sebelumnya kita bisa melihat bagaimana sang pahlawan dari Marvel versi chibi seperti Iron Man, Captain America, dan Hulk beraksi dalam gambar-gambar LEGO Marvel Super Heroes yang dihhadirkan sang developer beberapa waktu yang lalu. Seeprti yang kita ketahui juga bahwa game ini akan hadir untuk berbagai platform, baik itu konsol maupun handheld. Kali ini kita bisa melihat bagaimana para jagoan Marvel itu menghiasi kamar kita lewat gambar box art game LEGO Marvel Super Heroes.

Jika gamer melihat membeli game ini, gamer akan melihat hampir semua karakter Marvel yang popular hadir dalam gambar box art ini. Gamer bisa melihat Iron Man, Black Widow, Hulk, Spider-Man, Captain America, Thor, dan pahlwan dari Fantastic Four. Tidak lupa juga gamer akan melihat Silver Suffer melintas di atas mereka. Mereka terlihat sedang melakukan aksinya masing-masing, dan Iron Man hadir paling depan dengan tembakan dari tangannya.

1373553490 lego marvel super heroes LEGO Marvel Super Heroes Box Art: Semua Jagoan Marvel Beraksi!

Tenang saja, jika ada kerakter favorit gamer yang tidak hadir di dalam box art, bukan berarti gamer tidak akan bertemu dengan mereka dalam game. Gamer bisa memilih banyak karakter di dalam game tersebut.

LEGO Marvel Super Heroes diperkirakan hadirpada kuartal ketiga atau keempat di tahun ini, dan akan hadir untuk PS3, PS4,Xbox One, Xbox 360, Wii U, PS Vita, Nintendo DS dan 3DS.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar