Kamis, 04 Juli 2013

Mario & Luigi Dream Team Trailer: Luigi Adalah Senjata Utamanya!

Sebelumnya kita sudah melihat bagaimana Mario dan Luigi menjadi tim yang kompak dalam sebuah trailer gameplay dari game Mario & Luigi RPG 4 atau Mario & Luigi Dream Team. Nah, kali ini gamer akan kedatangan sebuah trailer baru dari game yang sama, namun kali ini gamer akan melihat bagaimana Luigi akan sangat membantu Mario dalam perjalanannya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa game ini akan memiliki dua gameplay, gameplay ketika di dunia nyata dan di dunia mimpi Luigi. Namun dalam trailer berdurasi lima menit tersebut, gamer bisa melihat dunia mimpi yang ada di dalam Luigi dan Mario bisa beraksi di dalamnya. Ada banyak gerakan yang bisa dilakukan oleh Mario dan tentu saja Luigi juga, bahkan dia bisa berubah menjadi sebuah alat agar bisa membantu Mario menuju tempat yang ditujunya.

Selain itu, Luigi juga bisa bertambah banyak dan saling menumpuk untuk membantu Mario. Untuk pertarungannya, gamer akan memainkan keduanya, baik itu Mario dan Luigi. Gerakan yang dilakukan cukup beragam, yaitu menendang, menginjak musuh, dan memukul musuh dengan palu. Selengkapnya gamer bisa melihat trailernya di bawah ini.

Mario & Luigi Dream Team akan hadir pada pertengahan Agustus 2013 untuk 3DS.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar