Jumat, 05 Juli 2013

RuneScape 3 – sudah support HTML 5, siap dirilis

Jagex resmi mengumumkan tanggal rilis RuneScape 3. Web based MMORPG ini, akan diluncurkan pada tanggal 22 Juli mendatang. Kalian bisa mengakses situs resmi RuneScape 3 di sini.

Berbeda dengan judul sebelumnya, Jagex menggunakan HTML 5 untuk RuneScape 3. Jika dahulu gamer harus mengunduh Java atau plug-in lainnya, kini mereka dapat langsung bermain dari browsernya. Penggunaan teknologi baru ini juga meningkatkan kualitas permainan. RuneScape 3 memiliki kualitas grafis dan audio yang lebih baik. Hingga sistem kamera yang disempurnakan.

Gamer yang sebelumnya pernah bermain RuneScape, bisa mengakses RuneScape 3 menggunakan akun lamanya. Semua karakter mereka akan bisa dimainkan lagi di RuneScape 3. karena RuneScape 3 bukanlah sekuel yang terpisah, melainkan kelanjutan dari RuneScape yang sebelumnya.

Rencananya game ini bisa dimainkan menggunakan Chrome, saat peluncuran perdana nanti. Namun Jagex memperkirakan, RuneScape 3 juga bisa dimainkan di Firefox dan Internet Explorer, sebelum akhir tahun 2013.

sumber


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar