Minggu, 14 Juli 2013

Buka payung kalian, hujan akan hadir di Age of Wushu Cina

Snail Games menghadirkan informasi, prihal update terbaru untuk Age of Wushu. Kali ini, mereka merilis video, yang kembali menjelaskan fitur cuaca di Age of Wushu. Dalam video ini, Snail memperlihatkan keadaan kota dalam suasana hujan deras.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Tampak bahwa Snail Games ingin membuat fitur cuaca ini serealistik mungkin. Hal itu terlihat dari gerakan beberapa NPC, yang berlari untuk berlindung. Tampak juga NPC yang menggunakan payung. Well, namun tetap terlihat beberapa NPC lainnya yang tidak tampak terpengaruh dengan hujan.

Sekedar informasi. NPC dalam Age of Wushu tidaklah statis dan diam di tempat. Misalnya saja, mereka bisa ‘berlari’ untuk berlindung, saat ada player yang mendekati mereka sambil naik kuda.  Mereka juga bisa ‘mengomel’ saat player menabrak mereka, atau saat player berlari-lari di kota dengan ‘ngebut’ naik kuda.

Fitur cuaca tidaklah berfungsi sebagai ‘pemanis’ grafis saja. Fitur ini memegang peran dalam gameplay. Misalnya saja fitur sandstorm, atau badai pasir.  Kadang-kadang, badai pasir bisa ‘menunjukkan’ area tertentu. Serunya lagi, area itu hanya bisa dikunjungi saat badai gurun terjadi.

 Buka payung kalian, hujan akan hadir di Age of Wushu Cina
 Buka payung kalian, hujan akan hadir di Age of Wushu Cina

Rencananya, fitur cuaca ini baru ditambahkan di server Cina, pada 8 Agustus mendatang.

sumber


Source : gamexeon[dot]com

1 komentar: