Jumat, 05 Juli 2013

One Piece Pirate Warriors 2 Trailer: The Straw Hat Pirates is Back!

One Piece Pirates Warriors 2 sebetulnya sudah hadir pada bulan Maret lalu, namun sayangnya game itu hadir dalam format bahasa Jepang. Untuk versi Inggrisnya, gamer harus rela menunggu sampai bulan Agustus 2013. Sudah banyak trailer dan screenshot yang dihadirkan oleh Bandai Namco selaku publisher, dan kali ini gamer akan kedatangan sebuah trailer terbaru terkait game ini.

Peperangan antar bajak laut dan kematian Ace, itulah adegan pertama yang gamer lihat dalam trailer terbaru One Piece Pirates Warriors 2 yang berdurasi satu setengah menit. Ace mati di pelukan Luffy dan Luffy pun langsung berteriak atas kematiannya. Di dalam trailer tersebut disebutkan bahwa pada akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dan bertemu kembali dua tahun mendatang.

Semuanya pun kembali bertemu dan tentu saja mereka memiliki kemampuan yang jauh hebat. Gamer bisa melihat aksi dari Sanji, Nami, Zorro, dan para karakter lainnya. Selain itu juga gamer akan melihat aksi dari para villain hebat seperti Mihawk, Kizaru, Smoker, Garp, dan juga Law.

One Piece Pirates Warriors 2 akan hadir pada Agustus 2013 untuk PS3 dan PS Vita.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar