Senin, 08 Juli 2013

Battlefield 4 Akan Support Mouse dan Keyboard Untuk PS4?

Jika gamer pernah merasakan bagaimana rasanya bermain game FPS seperti Battlefield atau Call of Duty di dua platform yang berbeda, PC dan PS3, kira-kira gamer lebih nyaman bermain dimana? PC atau konsol? Kebanyakan gamer berpendapat bahwa game-game FPS lebih nyaman digunakan di PC, karena keyboard dan mouse yang benar-benar terasa mengasyikan dan lebih ergonomis pada tangan.

Sehubungan dengan hal tersebut, DICE selaku developer next war game, Battlefield 4, akan mempertimbangkan untuk support pada mouse dan keyboard untuk PS4. Berdasarkan laporan dari AusGamers, mereka menyatakan bahwa mouse dan keyboard akan dimasukkan apabila hal tersebut dapat dimengerti dan masuk akal untuk Battlefield Universe. “Kami jelas memiliki mouse dan keyboard untuk support pada PC, namun saat ini kami belum bisa berbicara secara spesifik untuk konsol next-gen. Tapi jika hal tersebut masuk akal untuk dimasukkan ke dalam Battlefield Universe, maka kami akan mempertimbangkannya,” ungkap pihak DICE.

Memang benar, jika kita bermain game FPS sekelas Battlefield 4 lebih nyaman menggunakan keyboard dan mouse. Karena selain hal-hal yang sudah disebutkan, penggunaan mouse pada game FPS bisa lebih presisi dibanding dengan controller lain.

Battlefield 4 akan hadir pada 29 Oktober 2013 untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan PC.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

1 komentar:

  1. Jadi untuk saat ini di 2021 untuk battlefield 4 di ps4 belom bisa pakai mouse atau keyboard ?

    BalasHapus