Sabtu, 06 Juli 2013

Nokia Pamer Kehebatan Kameranya dengan Iklan Filosofis, Teknis

Nokia telah berkali-kali menerbitkan smartphone dengan kamera yang berkualitas. Kini mereka merubah cara marketing mereka dari memperkenalkan kecanggihan tiap fitur dan spesifikasi teknis menjadi memperlihatkan iklan yang lebih filosofis.

Melalui iklan yang berjudul “Trust”, Nokia menunjukkan makna dari sebuah lensa Zeiss. Perusahaan Lensa ini telah menciptakan lensa yang digunakan oleh NASA di luar angkasa dan melalui smartphone Nokia, kamu bisa ikut merasakan kemampuan lensa Zeiss.

Iklan yang kedua menunjukkan sisi teknis konstruksi kamera PureView yang digunakan Lumia 925. Ternyata dalam modul yang sangat kecil, Nokia dapat meletakkan berlapis-lapis lensa Zeiss yang dibungkus oleh modul Optical Image Stabilization sehingga kamu dapat mengabadikan momen dalam keadaan remang-remang dengan santai, tanpa perlu membuat kaku seluruh lengan demi mendapatkan gambar yang tajam.

Tertarik dengan kehebatan kamera Nokia? Kabarnya tahun ini akan terbit smartphone PureView terbaru yang dilengkapi OIS dan memiliki resolusi 41 MP. Berbeda dengan smartphone dan pocket kamera lain yang berlomba untuk mengejar Megapixel, melalui teknologi PureView gambar 41 Megapixel akan dimampatkan menjadi sebuah foto 8 Megapixel berkualitas prima.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar