Senin, 01 Juli 2013

Disney Infinity Hadirkan Play Sets yang Unik dan Menarik

Mungkin jika gamer seorang maniak Disney, pasti gamer sudah tahu informasi ini. Kabarnya Walt Disney akan menghadirkan sebuah game bergenre action-adventure baru yang berjudul Disney Infinity. Sesuai judulnya, dalam game tersebut gamer bisa menemukan banyak permainan berdasarkan film-film jebolan Disney yang sudah hadir ke hadapan gamer, seperti The Incredibles, Toy Story, Monster University, Cars, sampai The Pirates of Caribbean.

Ada beberapa mode yang gamer bisa mainkan dalam game ini, ada Toy Box Mode, dan Play Sets Mode. Video kali ini akan menjelaskan bagaimana sang developer membuat Play Sets yang menarik dalam game ini, yang pada intinya gamer bisa membuat cerita dan film sesuai yang gamer inginkan. Awesome!

Dalam Play Sets Mode, gamer bisa membuat berbagai macam play set yang disediakan oleh developer. Gamer bisa membuat setting sesuai dengan kesukaan gamer. Jika gamer suka balapan, maka Cars bisa dijadikan setting. Jika gamer suka petualangan full action, gamer bisa hadirkan setting The Pirates of Caribbean. Namun sayangnya gamer tidak bisa mencampur adukkan setting yang ada, seperti set The Incredibles digabung dengan Toy Story atau semacamnya.

Disney Infinity akan hadir pada pertengahan Agustus 2013 untuk Wii, Xbox 360, Wii U, PS3, 3DS, dan PC.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar