Senin, 01 Juli 2013

Mario & Luigi Dream Team: Berpetualang Di Dalam Mimpi Luigi

Melihat Mario dan Luigi bermain dalam nuansa platformer, itu biasa. Melihat dalam format balapan, itu juga biasa. Hal yang diluar kebiasaan Mario adalah ketika game tersebut dibuat dalam bentuk RPG. Walaupun Nintendo sudah membuat beberapa seri untuk Mario versi RPG, tapi hal ini cukup unik untuk dimainkan, dan kali ini sang publisher akan segera mengeluarkan seri terbarunya.

Game yang berjudul Mario & Luigi Dream Team ini akan berpetualang di Pi’illo Island, sebuah tempat yang dimana kita bisa menjelajahi dunia lain lewat mimpi orang lain. Sebuah trailer gameplay berdurasi dua setengah menit ini menghadirkan bagaimana Mario dan Luigi bekerja sama dalam menjelajah dan menghadapi musuh dan rintangan yang ada.

Selama permainan, gamer akan dihadapkan dengan dua gameplay, yaitu gameplay berdua (Mario dan Luigi) dan gameplay Mario di dalam mimpi Luigi. Dalam gameplay mimpi Luigi, gamer bisa member pengaruh pada lingkungan di sekitar mimpi tersebut dengan melakukan sesuatu pada Luigi yang sedang tertidur. Gamer bisa memutar kumisnya untuk berayun, dan sebagainya. Sisanya gamer bisa melihat aksi yang kompak antara kedua tukang ledeng tersebut.

Mario & Luigi Dream Team akan hadir untuk 3DS pada bulan Juli untuk Eropa dan Jepang, dan Agustus untuk Amerika.

SUMBER


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar