Kamis, 04 Juli 2013

Update Besar Real Racing 3 Bawa 2 Manufaktur Baru dan Mode Time Trial

Sebagai game gratisan EA cukup sering merilis update untuk Real Racing 3 dan update kali ini membawa perubahan yang cukup besar. Pertama kamu akan mendapat 2 pilihan pabrikan baru yaitu Mercedes Benz dan Bentley, so sekarang Real Racing 3 mempunyai total 55 mobile yang bisa kamu mainkan dan seluruhnya berlisensi resmi dari masing-masing publisher.

Update ini juga membawa mode Time Trial baru, yap saya juga baru sadar bahwa selama ini Real Racing 3 tidak punya mode yang seharusnya wajib ada disemua game bergenre racing. Sekarang kamu juga lebih mudah mencari uang R$ karena EA akan memberikan daily bonus bagi pemain yang rajin memainkan RR3 setiap hari. Kamu juga akan mendapat bonus khusus jika berhasil menyelesaikan balapan tanpa merusak mobil yang kamu gunakan, istilahnya clean race.

Terakhir Firemonkeys juga merubah user interface Real Racing 3 secara drastis yang membuatmu lebih mudah melihat progress tiap event dan game. Kamu juga akan mendapatkan 180 lebih event baru yang bisa kamu mainkan, banyak bukan! So pada dasarnya update kali ini sangat worthed untuk di download mengingat ukuran gamenya sendiri yang cukup besar.

source


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar