Senin, 01 Juli 2013

Para troopers terbaik unjuk kebolehan di final PBNC 4

Ketegangan semakin terasa pada pertandingan hari kedua Point Blank National Championship 4 (PBNC 4), Minggu 30/6.  Bertempat di Gemscool Arena, pertandingan para  troopers terbaik se-Indonesia ini digelar, dalam pembuktian siapakah tim terbaik yang layak disebut juara.

Para troopers juga tampak begitu serius. Mereka dengan cermat saling mengatur strategi, guna mengalahkan tim lawan. Pertandingan juga semakin seru, dengan teriakan dari penonton yang memberikan support. Bahkan mati lampu yang sempat terjadi 2 kali, tidak menyurutkan semangat para peserta.

baju1 640x480 Para troopers terbaik unjuk kebolehan di final PBNC 4

Saat menjelang malam, akhirnya tim GTRGF7 berhasil mengalahkan tim FPF Infitinium 186 dalam pertandingan final. Para peserta kemudian meluapkan kegembiraan mereka. Para pendukungnya juga bersorak secara spontan, sambil menyambut tim unggulan mereka itu.

Tidak hanya pertempuran para peserta saja yang menjadi agenda utamanya. Pada hari ini, pertandingan juga diisi dengan acara-acara seperti kuis dan penampilan dari dancer dan magician. Tentu saja acara semakin lengkap dengan hadirnya MC, yang bertindak untuk membawakan acara. Selain itu pengunjung juga bisa mengikuti lucky draw, yang berhadiah menarik.

guild 640x480 Para troopers terbaik unjuk kebolehan di final PBNC 4

Suasana Gemscool Arena, juga terasa semakin padat dan makin meriah. Penonton terlihat berdesakan memadati lantai 1 dan 2. Beberapa duduk di atas bangku, sementara yang lainnya memilih berdiri atau ‘melantai’, alias duduk di atas lantai.

Oh ya, booth foto-foto juga masih dibuka. Pada hari kedua PBNC 4, pengunjung akhirnya bisa berfoto bareng dengan booth girl. Para booth girl cantik ini berdandan ala militer, yang matching dengan tema permainan Point Blank.

baju 640x480 Para troopers terbaik unjuk kebolehan di final PBNC 4

Dari 32 tim, hanya 8 tim terbaiklah yang berhasil lolos di acara final pada tanggal 30 Juni 2013 ini. Setelah melalui pertandingan yang sangat intens, akhirnya terpilihlah 3 juara baru PBNC 4. Pemenang mendapatkan hadiah uang tunai dan gaming gear dari Razer. Selain itu, juara 1 juga akan menjadi perwakilan Indonesia dalam turnamen PBIC di Thailand.

Juara 1 ARK GTR GF7

knight1 640x480 Para troopers terbaik unjuk kebolehan di final PBNC 4

Juara 2 : FPF Infinitum 186

logo21 640x480 Para troopers terbaik unjuk kebolehan di final PBNC 4

Juara 3 : FPF XCN 186

logoindomie1 640x480 Para troopers terbaik unjuk kebolehan di final PBNC 4

Ladies Match

Turnamen PBNC 4 kali ini juga dimeriahkan dengan pertandingan Point Blank, yang melibatkan para ladies. Point Blank ternyata juga dimainkan oleh para wanita. Terbukti dari turnamen Ladies Match kali ini, yang mempertemukan para ladies troopers.

Setelah melalui pertempuran yang melelahkan, akhirnya keluarlah 3 juara baru Ladies Match kali ini.

Juara 1 : FPF Cute Devil 186

map1 640x480 Para troopers terbaik unjuk kebolehan di final PBNC 4

Juara 2 : Beleza

mug1 640x480 Para troopers terbaik unjuk kebolehan di final PBNC 4

Juara 3 : Retired Extremely Dangerous

pages21 640x480 Para troopers terbaik unjuk kebolehan di final PBNC 4

Buat yang tidak sempat hadir, tak usah khawatir. Karena Gamexeon masih memiliki beragam foto menarik di halaman 2. Langsung saja klik

Pages: 1 2 3
Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar