Sabtu, 22 Juni 2013

3 Game Keren Ini Sedang Diskon Loh, Buruan Download!

Selain World War Z yang sudah kami tulis kemarin ternyata menyambut musim panas kali ini banyak publisher yang memberikan diskon untuk game-game populernya, diantaranya Infinity Blade II, BADLAND, Sonic The Hedgedog 4, Little Inferno dan lainnya.

Infinity Blade II ($6.99 > $0.99 )

infinity blade 2a 3 Game Keren Ini Sedang Diskon Loh, Buruan Download!

Yang ini gak usah dijelasin kali ya, Infinity Blade II adalah salah satu game terbaik yang dimiliki iOS sekaligus game yang membuat pemilik Android gigit jari karena Infinity Blade tidak juga muncul di Google Play. Grafis, system figthing, puzzle tinggal sebut saja, karena semua elemen-elemen sebuah game keren sudah dimiliki Infinity Blade.

Little Inferno ($4.99 > $0.99 )

little inferno 3 Game Keren Ini Sedang Diskon Loh, Buruan Download!

Game yang lebih dulu hadir di Wii U dan PC ini sangat keren, terutama untuk kamu yang punya jiwa Psycho! Yap, tugas kamu di game ini hanya membakar boneka diperapian yang membuatmu dapat koin nah koinnya buat beli boneka lagi, keren kan?

Badland ($3.99 > $1.99 )

Tidak seperti game modern lainnya yang menggunakan tampilan 3D Badland justru muncul dengan gambar siluet sederhana, tapi jangan salah keunikan inilah yang membuat Badland memenangkan baca penghargaan dan menjadi salah satu game terbaik tahun ini.


Source : gamexeon[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar